PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR ANTARA PEMBELAJARAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN METODE KONVENSIONAL MATA PELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI III GANTIWARNO TAHUN AJARAN 2009/2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar antara pembelajaran dengan metode contextual teaching and learning dan metode konvensional kelas VIII SMP Negeri 3 Gantiwarno Tahun ajaran 2009/2010. Penelitian mengambil lokasi di SMP Negeri 3 Gantiwarno. Populasi dalam peneli...
-д хадгалсан:
Үндсэн зохиолч: | ARIYANTI , ARIYANTI |
---|---|
Формат: | Дипломын ажил |
Хэл сонгох: | English English |
Хэвлэсэн: |
2010
|
Нөхцлүүд: | |
Онлайн хандалт: | https://eprints.ums.ac.id/9625/ |
Шошгууд: |
Шошго нэмэх
Шошго байхгүй, Энэхүү баримтыг шошголох эхний хүн болох!
|
Ижил төстэй зүйлс
-
TEACHING PROCEDURE TEXT TO THE THIRD YEAR STUDENT OF SMP MUHAMMADIYAH 1 SRAGEN
-н: ARIYANTI, ARIYANTI
Хэвлэсэн: (2010) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTl) sekolah lanjutan tingkat pertama..... bhs Inggris
-н: RENCANA PEMBELAJARAN..
Хэвлэсэн: (2003) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
-н: WIJANARKO, NUR
Хэвлэсэн: (2011) -
PERBANDINGAN ANTARA PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN PENDEKATAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 CEPER KLATEN TAHUN AJARAN 2006/2007
-н: ERNAWATI , LISA
Хэвлэсэн: (2007) -
PENGARUH KESIAPAN BELAJAR DAN PENGULANGAN MATERI PELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN IPS PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 02 GATAK, SUKOHARJO
-н: KUSNODO , KUSNODO
Хэвлэсэн: (2010)