PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR ANTARA PEMBELAJARAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN METODE KONVENSIONAL MATA PELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI III GANTIWARNO TAHUN AJARAN 2009/2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar antara pembelajaran dengan metode contextual teaching and learning dan metode konvensional kelas VIII SMP Negeri 3 Gantiwarno Tahun ajaran 2009/2010. Penelitian mengambil lokasi di SMP Negeri 3 Gantiwarno. Populasi dalam peneli...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | ARIYANTI , ARIYANTI |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English |
प्रकाशित: |
2010
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/9625/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
TEACHING PROCEDURE TEXT TO THE THIRD YEAR STUDENT OF SMP MUHAMMADIYAH 1 SRAGEN
द्वारा: ARIYANTI, ARIYANTI
प्रकाशित: (2010) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTl) sekolah lanjutan tingkat pertama..... bhs Inggris
द्वारा: RENCANA PEMBELAJARAN..
प्रकाशित: (2003) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
द्वारा: WIJANARKO, NUR
प्रकाशित: (2011) -
PERBANDINGAN ANTARA PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN PENDEKATAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 CEPER KLATEN TAHUN AJARAN 2006/2007
द्वारा: ERNAWATI , LISA
प्रकाशित: (2007) -
PENGARUH KESIAPAN BELAJAR DAN PENGULANGAN MATERI PELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN IPS PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 02 GATAK, SUKOHARJO
द्वारा: KUSNODO , KUSNODO
प्रकाशित: (2010)