PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR ANTARA PEMBELAJARAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN METODE KONVENSIONAL MATA PELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI III GANTIWARNO TAHUN AJARAN 2009/2010

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar antara pembelajaran dengan metode contextual teaching and learning dan metode konvensional kelas VIII SMP Negeri 3 Gantiwarno Tahun ajaran 2009/2010. Penelitian mengambil lokasi di SMP Negeri 3 Gantiwarno. Populasi dalam peneli...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: ARIYANTI , ARIYANTI
Format: Thesis
Idioma:English
English
Publicat: 2010
Matèries:
Accés en línia:https://eprints.ums.ac.id/9625/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!