PENGARUH TIPOLOGI BELAJAR DAN KESULITAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR EKONOMI PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 BANYUDONO TAHUN AJARAN 2009/2010

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mendiskripsikan dan mengetahui perbedaan kesulitan – kesulitan yang dialami dalam pembelajaran Ekonomi 2) Untuk mendiskripsikan dan mengetahui perbedaan prestasi belajar dalam pembelajaran Ekonomi 3) Untuk mendiskripsikan dan mengetahui perbedaan tipe belajar (...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: ANDRIAN W, OKKY
Format: Thesis
Idioma:English
English
Publicat: 2010
Matèries:
Accés en línia:https://eprints.ums.ac.id/9624/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Ítems similars