PENGARUH INTENSITAS BELAJAR DAN POLA BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA ANGKATAN 2006

Tujuan dalam penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh intensitas belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa Program Pendidikan Studi Akuntasi FKIP UMS angkatan 2006. 2) Untuk mengetahui pengaruh pola belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntasi FKIP UMS a...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: SURYANTO , AGUS
Format: Thesis
Idioma:English
English
Publicat: 2010
Matèries:
Accés en línia:https://eprints.ums.ac.id/9622/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Ítems similars