KEMAMPUAN KOGNITIF MAHASISWA DITINJAU DARI MEDIA PEMBELAJARAN DAN INTENSITAS BELAJAR MAHASISWA DALAM MATA KULIAH AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH PROGDI PENDIDIKAN EKONOMI AKUNTANSI FKIP UMS TAHUN AJARAN 2009/2010

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Media Pembelajaran dan Intensitas Belajar terhadap Kemampuan Kognitif mahasiswa dalam mata kuliah Akuntansi Keuangan Menengah (AKM) Program Studi Pendidikan Ekonomi Akuntansi FKIP UMS tahun ajaran 2009/2010. Jenis penelitian ini adalah penelitia...

Szczegółowa specyfikacja

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: KURNIASIH , RIAN
Format: Praca dyplomowa
Język:English
English
Wydane: 2010
Hasła przedmiotowe:
Dostęp online:https://eprints.ums.ac.id/9620/
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!

Podobne zapisy