KEMAMPUAN KOGNITIF MAHASISWA DITINJAU DARI MEDIA PEMBELAJARAN DAN INTENSITAS BELAJAR MAHASISWA DALAM MATA KULIAH AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH PROGDI PENDIDIKAN EKONOMI AKUNTANSI FKIP UMS TAHUN AJARAN 2009/2010

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Media Pembelajaran dan Intensitas Belajar terhadap Kemampuan Kognitif mahasiswa dalam mata kuliah Akuntansi Keuangan Menengah (AKM) Program Studi Pendidikan Ekonomi Akuntansi FKIP UMS tahun ajaran 2009/2010. Jenis penelitian ini adalah penelitia...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: KURNIASIH , RIAN
Format: Abschlussarbeit
Sprache:English
English
Veröffentlicht: 2010
Schlagworte:
Online Zugang:https://eprints.ums.ac.id/9620/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!

Ähnliche Einträge