PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN WONOGIRI
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada toserba Luwes di Kabupaten Wonogiri. 2)Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada toserba Luwes di Kabupaten...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English |
Έκδοση: |
2010
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/9616/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|