PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN AIR PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM SUKOHARJO
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen: 2) Pengaruh fasilitas terhadap kepuasan konsumen: 3) Pengaruh pelayanan dan fasilitas secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif dengan meng...
Saved in:
Main Author: | MURSITOAJI , BAMBANG |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/9576/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PERPUTARAN PERSEDIAAN BARANG TERHADAP RENTABILITAS PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM SUKOHARJO
by: MULWAFA , TMAM
Published: (2007) -
Air minum
by: IZDIHAR MS
Published: (1984) -
Petunjuk pemeriksaan air minum/air bersih
by: INDONESIA, Depkes. Pusat Lab. Kesehatan
Published: (1993) -
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN SUKOHARJO
by: SRI LESTARI, SRI LESTARI
Published: (2010) -
PENGARUH KEPEMIMPINAN MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA
TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN DAERAH
AIR MINUM KABUPATEN KARANGAYAR
by: SAPUTRI , FEBRINA DEWI
Published: (2010)