MURSITOAJI , B. (2010). PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN AIR PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM SUKOHARJO.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিMURSITOAJI , BAMBANG. PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN AIR PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM SUKOHARJO. 2010.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিMURSITOAJI , BAMBANG. PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN AIR PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM SUKOHARJO. 2010.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.