توثيق جمعية علم النفس الأمريكية APA (الطبعة السابعة)

KHAMID, M. N. (2010). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA PERIODE 2009 - 2010.

توثيق أسلوب شيكاغو (الطبعة السابعة عشر)

KHAMID, MUKHAMAD NUR. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA PERIODE 2009 - 2010. 2010.

توثيق جمعية اللغة المعاصرة MLA (الإصدار التاسع)

KHAMID, MUKHAMAD NUR. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA PERIODE 2009 - 2010. 2010.

تحذير: قد لا تكون هذه الاستشهادات دائما دقيقة بنسبة 100%.