ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA
Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi kepuasan pasien yang terdiri dari variabel reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible terhadap kepuasan pasien. Tujuan khusus penelitian ini adalah: 1) Untuk menganalisis Pengaruh variabel r...
Сохранить в:
Главный автор: | IRAWATI, CHATARINA ANIK |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English |
Опубликовано: |
2010
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/9572/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PASIEN DENGAN VARIABEL PEMODERASI PENGETAHUAN PASIEN DAN SWITCHING COST DI RUMAH SAKIT WILAYAH SURAKARTA
по: ANGGARA, RIAN ARYA
Опубликовано: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
по: Haryanto, Gatot
Опубликовано: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
по: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010
по: NURSINI, RETNO
Опубликовано: (2010) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
по: Lestari, Tiwik Puji
Опубликовано: (2006)