ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA
Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi kepuasan pasien yang terdiri dari variabel reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible terhadap kepuasan pasien. Tujuan khusus penelitian ini adalah: 1) Untuk menganalisis Pengaruh variabel r...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | IRAWATI, CHATARINA ANIK |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English |
Հրապարակվել է: |
2010
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/9572/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PASIEN DENGAN VARIABEL PEMODERASI PENGETAHUAN PASIEN DAN SWITCHING COST DI RUMAH SAKIT WILAYAH SURAKARTA
: ANGGARA, RIAN ARYA
Հրապարակվել է: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
: Haryanto, Gatot
Հրապարակվել է: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
Հրապարակվել է: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010
: NURSINI, RETNO
Հրապարակվել է: (2010) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
: Lestari, Tiwik Puji
Հրապարակվել է: (2006)