ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA
Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi kepuasan pasien yang terdiri dari variabel reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible terhadap kepuasan pasien. Tujuan khusus penelitian ini adalah: 1) Untuk menganalisis Pengaruh variabel r...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | IRAWATI, CHATARINA ANIK |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/9572/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PASIEN DENGAN VARIABEL PEMODERASI PENGETAHUAN PASIEN DAN SWITCHING COST DI RUMAH SAKIT WILAYAH SURAKARTA
অনুযায়ী: ANGGARA, RIAN ARYA
প্রকাশিত: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
অনুযায়ী: Haryanto, Gatot
প্রকাশিত: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
অনুযায়ী: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010
অনুযায়ী: NURSINI, RETNO
প্রকাশিত: (2010) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
অনুযায়ী: Lestari, Tiwik Puji
প্রকাশিত: (2006)