ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk untuk menganalisis sejauh mana kualitas layanan yang terdiri dari dimensi reliability (keterandalan), responsiveness (cepat tanggap), assurance (jaminan), empathy (empati), dan tangible (nyata) mempengaruhi kepuasan masyarakat pada UPTD Laboratorium Kesehatan...
Guardat en:
Autor principal: | HERLINA W, RACHMAWATI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/9563/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN
SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
per: KADARWATI , SRI
Publicat: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
per: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
per: YUNITASARI, RUSLINA
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
per: HAKIM, SOMDANI NUR
Publicat: (2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
per: NURDIANSYAH, RIZAL
Publicat: (2011)