PENGARUH FAKTOR INTERNAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PUSAT KERAJINAN KUNINGAN DAN TEMBAGA PAMUNGKAS GALLERY BOYOLALI
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor intern yang mencakup budaya konsumen, kelas sosial, karakteristik individu, dan faktor psikologis terhadap pengambilan keputusan dalam pembelian barang-barang kerajinan kuningan dan tembaga. Penelitian ini mengambil tempat di PT. Pamungkas Gall...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | HIDAYAH, WAHYU |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/9559/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA INDUSTRI KERAJINAN TEMBAGA DAN KUNINGAN MUDA TAMA DI TUMANG BOYOLALI SKRIPSI
de réir: HASTUTI, JOHANI DWI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN AIR MINUM TOTAL DI KECAMATAN LAWEYAN
de réir: WAHYU URIP BUDIHANTO, WAHYU URIP BUDIHANTO
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN USAHA KERAJINAN KUNINGAN DI DESA KEBASEN KECAMATAN TALANG KABUPATEN TEGAL
de réir: TAUFIQ, FAHMI
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN USAHA KERAJINAN KUNINGAN DI DESA GROWONG LOR KECAMATAN JUANA KABUPATEN PATI
de réir: Bowo, Moch. Ari
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
de réir: PUTRA, ADITYA PERDANA
Foilsithe / Cruthaithe: (2010)