PENGARUH PENGALAMAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN KOMUNIKASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. KHARISMA SUKOHARJO
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh pengalaman kerja, disiplin kerja dan komunikasi terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Kharisma Sukoharjo. 2) Untuk mengetahui faktor yang paling berpengaruh diantara pengalaman kerja, disiplin kerja dan komunikasi terhadap produkti...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English |
Հրապարակվել է: |
2010
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/9556/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Ամփոփում: | Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh pengalaman kerja, disiplin kerja dan komunikasi terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Kharisma Sukoharjo. 2) Untuk mengetahui faktor yang paling berpengaruh diantara pengalaman kerja, disiplin kerja dan komunikasi terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Kharisma Sukoharjo.
Perumusan masalah yang diambil sebagai berikut: 1) Apakah ada pengaruh pengalaman kerja, disiplin kerja dan komunikasi terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Kharisma Sukoharjo ? 2) Faktor manakah yang paling berpengaruh diantara pengalaman kerja, disiplin kerja dan komunikasi terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Kharisma Sukoharjo ?
Hipotesis yang dikemukakan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Diduga ada pengaruh yang signitifikan antara pengalaman kerja, disiplin kerja dan komunikasi terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Kharisma Sukoharjo.
2) Diduga variabel pengalaman kerja paling berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan.
Hasil analisis data dapat disimpulkan sebagai berikut: 1) Terdapat ada pengaruh yang signitifikan antara pengalaman kerja, disiplin kerja dan komunikasi terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Kharisma Sukoharjo. 2) Variabel pengalaman kerja paling berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan.
|
---|