PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA
Pengaruh Biaya Distribusi dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri Surakarta. Saluran distribusi merupakan sarana penggerak yang mana dimaksudkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan barang. Sehingga di dalam saluran distribusi, perusahaan bia...
Gorde:
Egile nagusia: | Mulyadi, Achmad |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/9540/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
nork: Adiyanto, Putut
Argitaratua: (2011) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
nork: KURNIADI, FIRMANSYAH
Argitaratua: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
nork: KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
Argitaratua: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR
nork: ISTANTO, DWI
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ANGKASA POLYPROPINDO JL. SOLO TAWANGMANGGU SAPEN MOJOLABAN SUKOHARJO
nork: SUROTO, SUROTO
Argitaratua: (2006)