Mulyadi, A. (2010). PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিMulyadi, Achmad. PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA. 2010.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিMulyadi, Achmad. PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA. 2010.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.