ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010
Pelayanan puskesmas yang berkualitas akan memberikan tingkat kepuasan yang tinggi yang akan berdampak kredibilitas masyarakat terhadap puskesmas semakin besar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji dan membuktikan secara empiris pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi kean...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | NURSINI, RETNO |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2010
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/9526/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Bằng: Haryanto, Gatot
Được phát hành: (2010) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
Bằng: RISWOKO , RISWOKO
Được phát hành: (2008) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
Bằng: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA
Bằng: IRAWATI, CHATARINA ANIK
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
Bằng: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Được phát hành: (2010)