ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010
Pelayanan puskesmas yang berkualitas akan memberikan tingkat kepuasan yang tinggi yang akan berdampak kredibilitas masyarakat terhadap puskesmas semakin besar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji dan membuktikan secara empiris pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi kean...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | NURSINI, RETNO |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/9526/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
de réir: Haryanto, Gatot
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
de réir: RISWOKO , RISWOKO
Foilsithe / Cruthaithe: (2008) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
de réir: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA
de réir: IRAWATI, CHATARINA ANIK
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
de réir: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Foilsithe / Cruthaithe: (2010)