PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN SWADAYA MASYARAKAT (LPKSM)(Studi Kasus Tentang Pola-Pola Perlindungan Konsumen Pada LKY Yogyakarta)

Penelitian ini berujuan Untuk mendeskripsikan pola-pola perlindungan yang diberikan oleh LKY Yogyakarta dalam mengupayakan perlindungan bagi konsumen di wilayah Yogyakarta dan Untuk mendeskripsikan pola-pola perlindungan yang diberikan oleh LKY Yogyakarta dalam mengupayakan perlindungan bagi konsume...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: PUTRA , M. EGHA ADITYA
Formato: Thesis
Idioma:English
English
Publicado: 2010
Subjects:
Acceso en liña:https://eprints.ums.ac.id/9375/
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!