PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN SWADAYA MASYARAKAT (LPKSM)(Studi Kasus Tentang Pola-Pola Perlindungan Konsumen Pada LKY Yogyakarta)
Penelitian ini berujuan Untuk mendeskripsikan pola-pola perlindungan yang diberikan oleh LKY Yogyakarta dalam mengupayakan perlindungan bagi konsumen di wilayah Yogyakarta dan Untuk mendeskripsikan pola-pola perlindungan yang diberikan oleh LKY Yogyakarta dalam mengupayakan perlindungan bagi konsume...
Enregistré dans:
Auteur principal: | PUTRA , M. EGHA ADITYA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/9375/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
KONSUMEN DAN LABEL Studi Tentang Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Dalam Mengkonsumsi Produk Berlabel Halal Di Kota Yogyakarta
par: MUSTIKA, LINDA CAHYA
Publié: (2011) -
Hukum perlindungan konsumen
par: MIRU, Ahmadi
Publié: (2007) -
Hukum perlindungan konsumen Indonesia
par: SHIDARTA
Publié: (2000) -
PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN ATAS PRODUK MAKANAN DALAM KEMASAN DI PASAR KOTA SUKOHARJO
par: Kapitania , Beti Wahyu
Publié: (2010) -
PENGGUNAAN MERK DAGANG SEBAGAI JAMINAN
DALAM UPAYA PERLINDUNGAN KONSUMEN
(Studi Kasus Di Lingkungan Fakultas Hukum
Universitas Muhammadiyah Surakarta)
par: TRIYANTO, URIP
Publié: (2007)