HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN NARSISME DENGAN MINAT MEMBELI KOSMETIK MEREK ASING PADA PRIA METROSEKSUAL
Penampilan fisik yang menarik adalah salah satu potensi yang menguntungkan untuk melakukan interaksi dengan orang lain. Kemunculan kosmetik yang beredar dipasaran dari yang berharga murah (terjangkau oleh kalangan menengah) sampai dengan yang mahal, dari merek dalam negeri (dosmetik) sampai dengan...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | Apsari, Fitri |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English |
प्रकाशित: |
2010
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/9305/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT MEMBELI TELEPON GENGGAM BERMEREK BLACKBERRY
द्वारा: PRASETYA, SELVORY
प्रकाशित: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DENGAN KECENDERUNGAN MENYONTEK PADA MAHASISWA
द्वारा: Putri, Willis Jati Nirmala
प्रकाशित: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS AYAH DENGAN KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA
द्वारा: PUTRI, ANINDA DESSY RACMAWI
प्रकाशित: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
द्वारा: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
प्रकाशित: (2011) -
PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENJADI WARIA PADA PRIA TRANSEKSUAL
द्वारा: KURNIANINGTYAS , HANIS
प्रकाशित: (2011)