HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN NARSISME DENGAN MINAT MEMBELI KOSMETIK MEREK ASING PADA PRIA METROSEKSUAL
Penampilan fisik yang menarik adalah salah satu potensi yang menguntungkan untuk melakukan interaksi dengan orang lain. Kemunculan kosmetik yang beredar dipasaran dari yang berharga murah (terjangkau oleh kalangan menengah) sampai dengan yang mahal, dari merek dalam negeri (dosmetik) sampai dengan...
Gorde:
Egile nagusia: | Apsari, Fitri |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/9305/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT MEMBELI TELEPON GENGGAM BERMEREK BLACKBERRY
nork: PRASETYA, SELVORY
Argitaratua: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DENGAN KECENDERUNGAN MENYONTEK PADA MAHASISWA
nork: Putri, Willis Jati Nirmala
Argitaratua: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS AYAH DENGAN KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA
nork: PUTRI, ANINDA DESSY RACMAWI
Argitaratua: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
nork: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
Argitaratua: (2011) -
PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENJADI WARIA PADA PRIA TRANSEKSUAL
nork: KURNIANINGTYAS , HANIS
Argitaratua: (2011)