HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN NARSISME DENGAN MINAT MEMBELI KOSMETIK MEREK ASING PADA PRIA METROSEKSUAL
Penampilan fisik yang menarik adalah salah satu potensi yang menguntungkan untuk melakukan interaksi dengan orang lain. Kemunculan kosmetik yang beredar dipasaran dari yang berharga murah (terjangkau oleh kalangan menengah) sampai dengan yang mahal, dari merek dalam negeri (dosmetik) sampai dengan...
Saved in:
Hovedforfatter: | Apsari, Fitri |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/9305/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT MEMBELI TELEPON GENGGAM BERMEREK BLACKBERRY
af: PRASETYA, SELVORY
Udgivet: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DENGAN KECENDERUNGAN MENYONTEK PADA MAHASISWA
af: Putri, Willis Jati Nirmala
Udgivet: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS AYAH DENGAN KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA
af: PUTRI, ANINDA DESSY RACMAWI
Udgivet: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
af: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
Udgivet: (2011) -
PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENJADI WARIA PADA PRIA TRANSEKSUAL
af: KURNIANINGTYAS , HANIS
Udgivet: (2011)