HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN NARSISME DENGAN MINAT MEMBELI KOSMETIK MEREK ASING PADA PRIA METROSEKSUAL
Penampilan fisik yang menarik adalah salah satu potensi yang menguntungkan untuk melakukan interaksi dengan orang lain. Kemunculan kosmetik yang beredar dipasaran dari yang berharga murah (terjangkau oleh kalangan menengah) sampai dengan yang mahal, dari merek dalam negeri (dosmetik) sampai dengan...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Apsari, Fitri |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/9305/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT MEMBELI TELEPON GENGGAM BERMEREK BLACKBERRY
حسب: PRASETYA, SELVORY
منشور في: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DENGAN KECENDERUNGAN MENYONTEK PADA MAHASISWA
حسب: Putri, Willis Jati Nirmala
منشور في: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS AYAH DENGAN KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA
حسب: PUTRI, ANINDA DESSY RACMAWI
منشور في: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
حسب: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
منشور في: (2011) -
PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENJADI WARIA PADA PRIA TRANSEKSUAL
حسب: KURNIANINGTYAS , HANIS
منشور في: (2011)