ANALISIS KELAYAKAN USAHA WARUNG INTERNET (Studi Kasus: Warnet Do Net, Mendungan, Kartosuro,Sukoharjo)
Warnet adalah tempat yang menjual jasa internet untuk para pengguna yang mencari data, informasi, maupun hanya sekadar mencari hiburan. Seiring dengan semakin pesatnya pengguna internet di Indoesia yang diikuti dengan perkembangan usaha warnet, khususnya pada lingkungan kampus, ini menjadikan para i...
Sparad:
Huvudupphovsman: | SETYAWAN, AGUNG |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English |
Publicerad: |
2010
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/9197/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
ANALISIS PERILAKU MAHASISWA UMS DALAM PENGGUNAAN JASA
WARUNG INTERNET CONNEXIONS DI SURAKARTA
av: MUSLIH, MOH.
Publicerad: (2007) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
av: Aina, Dyah Nur
Publicerad: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
av: SULISTYANTO, SULISTYANTO
Publicerad: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
av: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Publicerad: (2011) -
PENGARUH MANAJEMEN USAHA TERHADAP PENGHASILAN USAHA PADA PEDAGANG KELONTONG DI KECAMATAN JATINOM KLATEN
av: PURWOKO, DHANU AJI
Publicerad: (2007)