ANALISIS KELAYAKAN USAHA WARUNG INTERNET (Studi Kasus: Warnet Do Net, Mendungan, Kartosuro,Sukoharjo)
Warnet adalah tempat yang menjual jasa internet untuk para pengguna yang mencari data, informasi, maupun hanya sekadar mencari hiburan. Seiring dengan semakin pesatnya pengguna internet di Indoesia yang diikuti dengan perkembangan usaha warnet, khususnya pada lingkungan kampus, ini menjadikan para i...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | SETYAWAN, AGUNG |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/9197/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS PERILAKU MAHASISWA UMS DALAM PENGGUNAAN JASA
WARUNG INTERNET CONNEXIONS DI SURAKARTA
door: MUSLIH, MOH.
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
door: Aina, Dyah Nur
Gepubliceerd in: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
door: SULISTYANTO, SULISTYANTO
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
door: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Gepubliceerd in: (2011) -
PENGARUH MANAJEMEN USAHA TERHADAP PENGHASILAN USAHA PADA PEDAGANG KELONTONG DI KECAMATAN JATINOM KLATEN
door: PURWOKO, DHANU AJI
Gepubliceerd in: (2007)