ANALISIS KELAYAKAN USAHA WARUNG INTERNET (Studi Kasus: Warnet Do Net, Mendungan, Kartosuro,Sukoharjo)
Warnet adalah tempat yang menjual jasa internet untuk para pengguna yang mencari data, informasi, maupun hanya sekadar mencari hiburan. Seiring dengan semakin pesatnya pengguna internet di Indoesia yang diikuti dengan perkembangan usaha warnet, khususnya pada lingkungan kampus, ini menjadikan para i...
Enregistré dans:
Auteur principal: | SETYAWAN, AGUNG |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/9197/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS PERILAKU MAHASISWA UMS DALAM PENGGUNAAN JASA
WARUNG INTERNET CONNEXIONS DI SURAKARTA
par: MUSLIH, MOH.
Publié: (2007) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
par: Aina, Dyah Nur
Publié: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
par: SULISTYANTO, SULISTYANTO
Publié: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
par: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Publié: (2011) -
PENGARUH MANAJEMEN USAHA TERHADAP PENGHASILAN USAHA PADA PEDAGANG KELONTONG DI KECAMATAN JATINOM KLATEN
par: PURWOKO, DHANU AJI
Publié: (2007)