ANALISIS KELAYAKAN USAHA WARUNG INTERNET (Studi Kasus: Warnet Do Net, Mendungan, Kartosuro,Sukoharjo)
Warnet adalah tempat yang menjual jasa internet untuk para pengguna yang mencari data, informasi, maupun hanya sekadar mencari hiburan. Seiring dengan semakin pesatnya pengguna internet di Indoesia yang diikuti dengan perkembangan usaha warnet, khususnya pada lingkungan kampus, ini menjadikan para i...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | SETYAWAN, AGUNG |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English |
Veröffentlicht: |
2010
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/9197/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
ANALISIS PERILAKU MAHASISWA UMS DALAM PENGGUNAAN JASA
WARUNG INTERNET CONNEXIONS DI SURAKARTA
von: MUSLIH, MOH.
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
von: Aina, Dyah Nur
Veröffentlicht: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
von: SULISTYANTO, SULISTYANTO
Veröffentlicht: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
von: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Veröffentlicht: (2011) -
PENGARUH MANAJEMEN USAHA TERHADAP PENGHASILAN USAHA PADA PEDAGANG KELONTONG DI KECAMATAN JATINOM KLATEN
von: PURWOKO, DHANU AJI
Veröffentlicht: (2007)