PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PT DAYTONA PARTINDO UTAMA CABANG SURAKARTA
Jenis penelitian ini termasuk penelitian deskrpitif yang bermaksud menggambarkan keadaan obyek penelitian apa adanya. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat santri yang ada di Kabupaten Boyolali. Sampel yang digunakan adalah masyarakat di pondok pesantren dengan tipe kombinasi yang mencakup...
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English |
出版: |
2010
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/9187/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
总结: | Jenis penelitian ini termasuk penelitian deskrpitif yang bermaksud menggambarkan keadaan obyek penelitian apa adanya. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat santri yang ada di Kabupaten Boyolali. Sampel yang digunakan adalah masyarakat di pondok pesantren dengan tipe kombinasi yang mencakup 4 kategori yaitu: kyai/ustad/ulama/, santri, alumni, dan masyarakat sekitar pondok pesantren dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner dengan teknik analisis data menggunakan teknik analisis multivariate dengan logistic regression.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Faktor budaya (p=0,64) secara statistik berpengaruh terhadap perilaku memilih dan tidak memilih bank syariah dan H1 ditolak dengan taraf signifikansi 5%. Artinya perilaku nasabah dan non nasabah bank syariah dalam memilih dan tidak memilih bank syariah tidak dipengaruhi oleh budaya yang berlaku dalam masyarakat; 2) Faktor sosial (p=0,021) secara statistik berpengaruh terhadap prialaku memilih dan tidak memilih bank syariah dengan H2 diterima dengan taraf signifikansi 5%. Artinya perilaku nasabah dan non nasabah bank syariah dalam memilih dan tidak memilih bank syariah dipengaruhi oleh status sosial responden; 3) Faktor pribadi (p=0,340) secara statistik tidak berpengaruh terhadap perilaku memilih dan tidak memilih bank syariah dan H3 ditolak pada taraf signifikansi 5%. Artinya perilaku nasabah dan non nasabah bank syariah dalam memilih dan tidak ,memilih bank syariah dipengaruhi oleh karakteristik pribadi responden; 4) Faktor psikologis (p=0.001) secara statistik berpengaruh terhadap perilaku memilih dan tidak memilih bank syariah dan H4 diterima pada taraf signifikansi 5%. Artinya perilaku nasabah dan non nasabah bank syariah dalam memilih dan tidak memilih bank syariah dipengaruhi oleh faktor psikologis responden.
|
---|