PERBEDAAN MOTIVASI MENGAJAR PADA GURU BERAGAMA ISLAM YANG BERSERTIFIKASI PROFESI DAN GURU BERAGAMA ISLAM YANG TIDAK BERSERTIFIKASI PROFESI DI SMU NEGERI RAYON 41 KABUPATEN SUKOHARJO
Pendidikan merupakan salah satu kunci pembangunan sumber daya manusia yang mampu menghasilkan kemajuan generasi bangsa secara utuh, bukan hanya mewariskan nilai-nilai bangsa dan pengetahuan, tetapi keimanan, dan perilaku yang sholeh. Modalitas dalam dunia pendidikan yang disebut sebagai komponen das...
Enregistré dans:
Auteur principal: | INASTRALIAN, YUDHA HERFRITEKNIKA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/9184/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
BUDAYA KERJA GURU BERSERTIFIKASI (Studi Situs SMP Negeri 2 Kaliwungu Kendal)
par: HARTANTO , HARTANTO
Publié: (2011) -
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MODERAT MELALUI PELATIHAN MODERASI BERAGAMA BAGI GURU
par: Ihda, Ihda Izzatul Hikmah
Publié: (2024) -
Kemajemukan beragama
par: HARUN
Publié: (1999) -
Kerukunan beragama
par: NASUTION, A.H
Publié: (1984) -
DETERMINAN KREATIVITAS GURU SEKOLAH DASAR PASCA PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU
par: Slameto, Slameto
Publié: (2019)