PERBEDAAN MOTIVASI MENGAJAR PADA GURU BERAGAMA ISLAM YANG BERSERTIFIKASI PROFESI DAN GURU BERAGAMA ISLAM YANG TIDAK BERSERTIFIKASI PROFESI DI SMU NEGERI RAYON 41 KABUPATEN SUKOHARJO
Pendidikan merupakan salah satu kunci pembangunan sumber daya manusia yang mampu menghasilkan kemajuan generasi bangsa secara utuh, bukan hanya mewariskan nilai-nilai bangsa dan pengetahuan, tetapi keimanan, dan perilaku yang sholeh. Modalitas dalam dunia pendidikan yang disebut sebagai komponen das...
Guardat en:
Autor principal: | INASTRALIAN, YUDHA HERFRITEKNIKA |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/9184/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
BUDAYA KERJA GURU BERSERTIFIKASI (Studi Situs SMP Negeri 2 Kaliwungu Kendal)
per: HARTANTO , HARTANTO
Publicat: (2011) -
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MODERAT MELALUI PELATIHAN MODERASI BERAGAMA BAGI GURU
per: Ihda, Ihda Izzatul Hikmah
Publicat: (2024) -
Kemajemukan beragama
per: HARUN
Publicat: (1999) -
Kerukunan beragama
per: NASUTION, A.H
Publicat: (1984) -
DETERMINAN KREATIVITAS GURU SEKOLAH DASAR PASCA PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU
per: Slameto, Slameto
Publicat: (2019)