ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KOEFISIEN RESPON LABA (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 2006-2008)

Earnings Response Ceffisient merupakan besar reaksi pasar terhadap informasi mengenai perusahaan yang tercermin dengan dikeluarkannya laporan keuangan terutama informasi laba. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor dari Earnings Response Coeffisient (ERC) yaitu beta perusahaan...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: RETNONINGRUM, ALFIA
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
Almmustuhtton: 2010
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/9179/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!