ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PLASTIK TEGUH JAYA SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, biaya promosi dan saluran distribusi terhadap volume penjualan pada Perusahaan Plastik Teguh Jaya Surakarta. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat digunakan sebagai masukan dan bahan...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | HAIDAR, HAIDAR |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English |
Հրապարակվել է: |
2010
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/9156/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA DI SRAGEN
: PRANOLO, SIDIO
Հրապարակվել է: (2010) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
: Prakosa, Fajar
Հրապարակվել է: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
: UTOMO, RISWANTO MULYO
Հրապարակվել է: (2007) -
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
: NUGROHO, HENGKY
Հրապարակվել է: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
: ROZI, FAHRUR
Հրապարակվել է: (2007)