ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PLASTIK TEGUH JAYA SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, biaya promosi dan saluran distribusi terhadap volume penjualan pada Perusahaan Plastik Teguh Jaya Surakarta. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat digunakan sebagai masukan dan bahan...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | HAIDAR, HAIDAR |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/9156/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA DI SRAGEN
অনুযায়ী: PRANOLO, SIDIO
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
অনুযায়ী: Prakosa, Fajar
প্রকাশিত: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
অনুযায়ী: UTOMO, RISWANTO MULYO
প্রকাশিত: (2007) -
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
অনুযায়ী: NUGROHO, HENGKY
প্রকাশিত: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
অনুযায়ী: ROZI, FAHRUR
প্রকাশিত: (2007)