ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PASIEN DENGAN VARIABEL PEMODERASI PENGETAHUAN PASIEN DAN SWITCHING COST DI RUMAH SAKIT WILAYAH SURAKARTA
Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis apakah kualitas teknis pelayanan mempunyai pengaruh secara signifikan yang dimoderasi oleh pengetahuan pasien dan biaya penggantian terhadap loyalitas pasien Rumah Sakit wilayah Surakarta. 2) Menganalisis apakah fungsi kualitas pelayanan mempunyai...
Salvato in:
Autore principale: | ANGGARA, RIAN ARYA |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/9148/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
di: Haryanto, Gatot
Pubblicazione: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
di: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA
di: IRAWATI, CHATARINA ANIK
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
di: HARYANTO , HARYANTO
Pubblicazione: (2006) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO
di: PRATIWI, PRATIWI
Pubblicazione: (2010)