ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 4) Menganalisis pe...
Uloženo v:
Hlavní autor: | PUTRA, ADITYA PERDANA |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English |
Vydáno: |
2010
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/9147/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
Autor: MUQOROBIN, MAHMUD
Vydáno: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
Autor: ASTUTI, DWI ANDRI
Vydáno: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN AIR MINUM TOTAL DI KECAMATAN LAWEYAN
Autor: WAHYU URIP BUDIHANTO, WAHYU URIP BUDIHANTO
Vydáno: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK HAND BODY MEREK CITRA DI KOTA SURAKATA
Autor: SANI, SAFINA
Vydáno: (2011) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Autor: ANGGARA, FEBRI
Vydáno: (2010)