ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA

Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 4) Menganalisis pe...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
主要作者: PUTRA, ADITYA PERDANA
格式: Thesis
語言:English
English
出版: 2010
主題:
在線閱讀:https://eprints.ums.ac.id/9147/
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
實物特徵
總結:Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 4) Menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 5) Menganalisis diantara keempat variabel persepsi harga, kualitas, distribusi dan promosi mana yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian produk Indosat? Berdasarkan hasil uji ttest menunjukkan bahwa persepsi harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indosat. Variabel kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indosat. Variabel distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indosat. Variabel Promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan dari hasil Uji F yaitu Persepsi Harga, Kualitas, Distribusi dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pembelian. Berdasarkan dari hasil koefisien determinasi maka dapat diperoleh R square (R2) sebesar 0,746, hal ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga (X1), kualitas (X2), distribusi (X3) dan promosi (X4) mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 74,6%. Sedangkan sisanya (100% – 74,6% = 25,4%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti.