ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
Penelitian yang berjudul analisis kepuasaan konsumen terhadap atribut-atribut jasa Taman Rekreasi Water Park Kartasura yang bertujuan untuk mengetahui atribut-atribut apa saja yang menjadi faktor utama terciptanya kepuasaan dari segi kepentingan dan kinerja. Data yang digunakan dalam penelitian ini...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | Synto P.S.S., Guruh |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English |
Έκδοση: |
2010
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/9126/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT
PRODUK JASA PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA
PENDIDIKAN ALFABANK CABANG KLECO SURAKARTA
ανά: Rumaida, Zulis
Έκδοση: (2006) -
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK JASA WARUNG INTERNET BONET DI KARANGANYAR
DALAM KEPUTUSAN MENYEWA
ανά: Aina, Dyah Nur
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK MIE SEDAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
ανά: Chusnun, Muhammad
Έκδοση: (2011) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA PENGINAPAN DI HOTEL PRAMESTHI KARTASURA
ανά: RINI, SETYA
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
ανά: SAPUTRA , MUH HALIM
Έκδοση: (2010)