FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK PT. ASURANSI JIWA CENTRAL ASIA RAYA CABANG SURAKARTA
Penelitian ini berjudul faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih produk PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya cabang Surakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel efektivitas kegunaan, kemudahaan administrasi, jaminan klaim asuransi dan keamanan dana mempe...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | SETYAWAN, OKI |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/9121/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN PRODUK ASURANSI PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG SURAKARTA
od: HERMAWAN, HENDRA
Izdano: (2011) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
od: Alfionita, Meliza
Izdano: (2011) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH BEROBAT RAWAT INAP PADA RS. NIRMALA SURI SUKOHARJO
od: WULANDARI, ANISYAH
Izdano: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
od: PUTRA, ADITYA PERDANA
Izdano: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
od: DEGDOYO, DICKY
Izdano: (2011)