ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU GSM DI FAKULTAS EKONOMI UMS
Sebagai provider jasa komunikasi, indosat dan telkomsel tidak hanya dituntut untuk memenuhi pelayanannya terhadap konsumen dengan baik, akan tetapi juga harus mampu bersaing untuk mempertahankan kelansungan hidupnya dengan memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Oleh karena itu, diperlukan suatu...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | SATRIO .K, RM. RIO |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/9112/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN PENGGUNA KARTU GSM TELEPONE SELULER DI SURAKARTA
de réir: WIBOWO, EKO
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
de réir: ROMDHONI, YULI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
de réir: WIDYAWATI, YAYUK
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MERK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK KOSMETIK POND’S TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (DI FAKULTAS EKONOMI UMS)
de réir: PRAMUDIANTA, ARVINO
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
de réir: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Foilsithe / Cruthaithe: (2010)