ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU GSM DI FAKULTAS EKONOMI UMS
Sebagai provider jasa komunikasi, indosat dan telkomsel tidak hanya dituntut untuk memenuhi pelayanannya terhadap konsumen dengan baik, akan tetapi juga harus mampu bersaing untuk mempertahankan kelansungan hidupnya dengan memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Oleh karena itu, diperlukan suatu...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | SATRIO .K, RM. RIO |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English |
Veröffentlicht: |
2010
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/9112/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN PENGGUNA KARTU GSM TELEPONE SELULER DI SURAKARTA
von: WIBOWO, EKO
Veröffentlicht: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
von: ROMDHONI, YULI
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
von: WIDYAWATI, YAYUK
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MERK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK KOSMETIK POND’S TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (DI FAKULTAS EKONOMI UMS)
von: PRAMUDIANTA, ARVINO
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
von: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Veröffentlicht: (2010)