ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK
Latar belakang penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi sumber iklan terhadap minat beli konsumen yang dimediasi oleh sikap konsumen itu sendiri pada iklan dan merek produk dari sabun Lifebuoy Clear Skin, dimana Lifebuoy Clear Skin merupakan merek sabun kesehatan unt...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | PRIYONGGO, SIGIT |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2010
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/9109/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
Bằng: Anas , Azwar
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH
DI PABELAN, KARTASURA
Bằng: Aji, Arie Satriyo
Được phát hành: (2007) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
Bằng: ARDIANTO, YUDHI
Được phát hành: (2011) -
KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BATIK DANAR HADI SURAKARTA
Bằng: SARI, DWI RATNA
Được phát hành: (2011) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RESTORAN STEAK MOEN-MOEN
Bằng: Styawan, Unggul
Được phát hành: (2011)