ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK
Latar belakang penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi sumber iklan terhadap minat beli konsumen yang dimediasi oleh sikap konsumen itu sendiri pada iklan dan merek produk dari sabun Lifebuoy Clear Skin, dimana Lifebuoy Clear Skin merupakan merek sabun kesehatan unt...
Tallennettuna:
Päätekijä: | PRIYONGGO, SIGIT |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English |
Julkaistu: |
2010
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/9109/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
Tekijä: Anas , Azwar
Julkaistu: (2010) -
ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH
DI PABELAN, KARTASURA
Tekijä: Aji, Arie Satriyo
Julkaistu: (2007) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
Tekijä: ARDIANTO, YUDHI
Julkaistu: (2011) -
KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BATIK DANAR HADI SURAKARTA
Tekijä: SARI, DWI RATNA
Julkaistu: (2011) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RESTORAN STEAK MOEN-MOEN
Tekijä: Styawan, Unggul
Julkaistu: (2011)