PRIYONGGO, S. (2010). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK.
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रPRIYONGGO, SIGIT. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK. 2010.
एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रPRIYONGGO, SIGIT. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK. 2010.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.