PRIYONGGO, S. (2010). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিPRIYONGGO, SIGIT. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK. 2010.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিPRIYONGGO, SIGIT. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK. 2010.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.