PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SIDO SEMI PURWODADI
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah terdapat pengaruh antara produk, harga, lokasi dan pelayanan secara individual dan bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada RM Sido Semi Purwodadi? 2) Faktor manakah yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan kepuasan pelangg...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | ATMOJO, BAYU TRI |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English |
Almmustuhtton: |
2010
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/9108/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
Dahkki: Saputri, Ardyana
Almmustuhtton: (2011) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
Dahkki: RISWOKO , RISWOKO
Almmustuhtton: (2008) -
PENGARUH MOTIVASI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA CV. SIDO LUHUR
Dahkki: TRIYANINGSIH, EKA
Almmustuhtton: (2007) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
Dahkki: Aji, Bayu
Almmustuhtton: (2006) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
Dahkki: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
Almmustuhtton: (2010)