PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SIDO SEMI PURWODADI
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah terdapat pengaruh antara produk, harga, lokasi dan pelayanan secara individual dan bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada RM Sido Semi Purwodadi? 2) Faktor manakah yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan kepuasan pelangg...
Guardado en:
Autor principal: | ATMOJO, BAYU TRI |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2010
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/9108/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
por: Saputri, Ardyana
Publicado: (2011) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
por: RISWOKO , RISWOKO
Publicado: (2008) -
PENGARUH MOTIVASI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA CV. SIDO LUHUR
por: TRIYANINGSIH, EKA
Publicado: (2007) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
por: Aji, Bayu
Publicado: (2006) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
por: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
Publicado: (2010)